• Latest News

    Senin, 10 April 2017

    Cidera pemain hantui Borussia Dortmund Jelang Lawan Monaco

    SepakBolaNara : wakil jerman Borussia Dortmund di ajang kasta tertinggi sepakbola liga eropa, Champion euro Super league akan menjalani laga leg pertama melawan Wakil perancis As Monaco pada
    waktu setempat. padatnya kompetisi yang harus dijalani membuat beberapa bemain Borussia Dortmund mengalami cidera dan dikhawatirkan tak akan bisa tampil pada pertandingan leg pertama tersebut.

    dikabarkan beberapa pemain pilar yang kemungkinan tidak bisa memperkuat Borussia dortmund dalam pertandingan tersebut adalah Shinji Kagawa, Andre Schurrle, Julian Weigl dan Lukasz Piszczek. sementara Playmaker Marco Reus yang baru saja pulih dari cidera  hamstring telah kembali mengikuti latihan dan diharapkan bisa lineup pada pertandingan tersebut.
    permainan dengan tempo yang tinggi dengan kemampuan individual  diatas rata-rata  yanng dimiliki As Monaco tentu akan membuat pertahanan kesebelasan borussia dortmund bekerja keras untuk membendung serangan-serangan lawan. Namun pelatih Thomas Tuchel telah mengistruksikan kepada para pemain dortmund untuk menerapkan permainan menyerang sehingga konsentrasi  As Monaco akan focus pada pertahanan.
     
    bagaimana hasilnya nanti simak terus ulasan informasi sepakbola eropa hanya di SepakBolaNara.
    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cidera pemain hantui Borussia Dortmund Jelang Lawan Monaco Rating: 5 Reviewed By: beething
    Scroll to Top