• Latest News

    Senin, 10 April 2017

    Kalah telak 3 - 0 Arsenal Butuh Keajaiban

    Sepakbolanara : kalah telak 3 - 0 atas tuan rumah Crystal Palace menambah rekor kekalahan tandang kepada tim meriam london ini. dan kekalahan tersebut semakin mempersulit laju arsenal untuk mengamankan posisi 4 besar Premier league untuk mendapatkan tiket Liga Champion Eropa tahun depan.
    dalam pertandingan yang berlansung dini hari 11 April 2017 gol pembuka kemenangan Cristal Palace dicetak oleh Andros Townsend's kemudian digandakan melalui tendangan loops milik Yohan Cabaye dan gol terakhir yang membenamkan Arsenal pada kekalahan di cetak oleh Luka Milivojevic melalui titik putih 12 pas (baca penalti).

    kekalahan ini membuat jarak point arsenal dengan posisi klasmen ke 4 yaitu Manchester City menjadi selisih 7 point, dimana psoisi 4 merupakan zona aman tiket liga Champion eropa musim depan. kekalahan pada dini hari tersebut juga membuat beberapa fans Arsenal semakin keras mengecam pelatih Arsene wenger untuk segera meninggalkan Arsenal dan mendesak pihak managemen the Gunners untuk memberhentikan kepemimpinan pelatih Gaek asal perancis tersebut.

    simka berita lain tentang sepak bola eropa, Asia, Amerika dan sepak bola dunia lainnya hanya disepakbolaNara
    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kalah telak 3 - 0 Arsenal Butuh Keajaiban Rating: 5 Reviewed By: beething
    Scroll to Top